Cara Membuat Kartu Kredit BCA Untuk Swasta, Karyawan, IRT

Cara Membuat Kartu Kredit BCA Untuk Swasta, Karyawan, IRT - Sebagai salah satu bank terbesar di tanah air, BCA juga menyediakan pengajuan kartu kredit. Bahkan, proses pengajuan tersebut bisa dilakukan secara online melalui situs resmi bank BCA. Selain itu, pihak bank BCA juga memberi tahu tentang cara membuat kartu kredit BCA baik secara online maupun offline. Dengan begitu, banyak nasabah BCA yang mengajukan pembuatan kartu kredit. Proses pengajuan ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan bank lain.

Cara Membuat Kartu Kredit BCA Sesuai Persyaratan Terbaru

Walau tidak jauh berbeda dengan bank lain, nyatanya masih banyak yang belum tahu tentang bagaimana cara membuat kartu kredit bank BCA. Untuk mengetahui tentang proses pengajuan pembuatan kartu kredit di bank BCA, memang lebih mudah dengan cara menanyakannya langsung kepada CS bank BCA baik di bank pusat maupun di kantor cabang. Dengan cara seperti ini, proses pengajuan pembuatan kartu kredit akan dibimbing oleh CS hingga nantinya pengajuan akan di-approve atau tidak.

Adapun cara dan persyaratan membuat kartu kredit BCA juga tidak berbeda dengan bank lain. Secara umum, calon pengguna kartu kredit harus mengumpulkan beberapa persyaratan baik persyaratan secara umum atau khusus. Semua persyaratan memang harus dipenuhi dan menjadi bahan pertimbangan dari pihak bank untuk meng-approve atau tidak. Paling tidak, berikut ini adalah persyaratan umum dalam membuat kartu kredit BCA.
  • Usia minimal 21 tahun hingga 65 tahun
  • Mengisi form pengajuan atau aplikasi yang sudah disediakan
  • Namanya tidak tercantum di dalam daftar hitam atau black list dari AKKI atau Asosiasi Kartu Kredit Indonesia
  • Namanya juga tidak tercantum di dalam daftar hitam Bank Indonesia
  • Memiliki rekening BCA
  • Menyertakan slip gaji atau Surat Keterangan Penghasilan

Selain dari persyaratan yang sudah disebutkan di atas, untuk pegawai atau karyawan termasuk dokter dan wiraswasta nantinya juga harus memiliki NPWP dan harus disertakan di dalam persyaratan pengajuan kartu kredit BCA. Tapi, untuk cara membuat kartu kredit BCA untuk mahasiswa dan ibu rumah tangga dan pelajar dan wiraswasta biasanya terdapat jaminan yang harus disertakan di dalam persyaratan sebagai bukti bahwa si pemegang kartu dapat melunasi pinjaman. Jaminan ini bisa berupa deposito biasanya.

Cara Membuat Kartu Kredit BCA Secara Online Dan Offline

Secara umum, persyaratan di dalam pembuatan atau pengajuan kartu kredit ini nantinya dapat dipenuhi baik secara online maupun offline. Biasanya, cara membuat kartu kredit BCA onlineini lebih mudah dan lebih cepat jika dibandingkan dengan pengajuan secara offline. Jika pengajuan secara offline dapat dilakukan dan dibantu oleh CS bank BCA, maka proses secara online dilakukan dengan mengunjungi situs atau website resmi BCA. Di situs tersebut, terdapat banyak pilihan kartu kredit BCA.
Sedangkan proses aktivasi nantinya tetap harus menghubungi CS termasuk juga berkas-berkas yang harus dibawa karena nantinya pihak bank akan melakukan pengecekan apakah calon pemegang kartu kredit akan diterima atau tidak. Jadi, cara untuk membuat kartu kredit ini sebenarnya semuanya mudah hanya saja proses secara online dapat lebih cepat karena dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Bank BCA dalam hal ini benar-benar mempermudah langkah nasabah untuk membuat kartu kredit terutama bagi nasabah yang memiliki histori keuangan yang bagus. Itulah tentang cara membuat kartu kredit BCA baik secara online maupun offline. Silahkan kunjungi bca.co.id untuk melihat berbagai jenis kartu kredit yang dikeluarkan oleh BCA. Setiap jenis kartu kredit memiliki keunggulan masing-masing.

0 Response to "Cara Membuat Kartu Kredit BCA Untuk Swasta, Karyawan, IRT"

Post a Comment